08/11/16

Hajar Jahanam Obat Herbal Tahan Lama

Hajar jahanam obat herbal tahan lama murah di hafzah herbal

Hajar Jahanam Obat Herbal Tahan Lama ini atau biasa disebut juga obat kuat tahan lama, kami jual dengan harga yang murah cuma 50rb saja per botol nya di Hafzah Herbal, barang nya dijamin asli (original) dan beli hajar jahanam cair ini bisa COD untuk area jakarta serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 botol.

Hajar Jahanam Obat Herbal Tahan Lama ini merupakan hajar sa'adah berbentuk cair yang diracik dengan ramuan alami (getah tumbuh-tumbuhan) 100% tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya, sehingga aman digunakan, terlebih lagi pemakaian nya hanya untuk di luar saja alias dioleskan serta secara turun temurun sudah dipercaya khasiat dan kehebatan nya dalam mengatasi ejakulasi dini dengan cepat.

Cara kerja Hajar Jahanam obat herbal tahan lama ini adalah dengan membuat Penis anda menjadi sedikit lebih kebal, namun dalam waktu yang sama membuat rangsangan yang diterima oleh suami menjadi lebih nikmat. Dengan membuat Penis menjadi sedikit lebih kebal, maka rangsangan pada saraf yang memicu ejakulasi akan berkurang, dan pada akhirnya akan membuat waktu keluarnya sperma (ejakulasi) menjadi lebih lama (tertunda). Demikian cara kerja obat herbal oles kuat tahan lama hajar jahanam ini.

Cara penggunaan Hajar Jahanam obat herbal tahan lama, adalah sebagai berikut :

1. Kocok terlebih dahulu, kemuidan oleskan Hajar Jahanam secara merata di kepala Mr. P (2-4 kali oles)

2. Tunggu sekitar kurang lebih 25 menit

3. Cuci bersih kepala Mr. P bisa dengan sabun

4. Anda siap untuk merasakan kedahsyatan hajar jahanam oles ini.

Rasa hangat yang menjalar adalah tanda produk bekerja baik, jika tidak terasa hangat berarti pemakaian kurang banyak. Jika terasa terlalu panas, berarti pemakaian terlalu banyak.

Tidak perlu mengoleskan ke bagian batang penis, cukup di kepala saja. Hal ini karena bagian paling sensitif adalah di kepala, bukan di batang. Akan tetapi jika ingin mencoba, boleh-boleh saja.

Manfaat dan kelebihan Hajar Jahanam Obat Herbal tahan lama, antara lain :

1. 100% HERBAL ALAMI : Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.

2. 100% AMAN : Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.

3. Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA, yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas.

4. Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut.

5. Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.

6. Durasi hubungan intim lebih lama tanpa menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.

7. Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan. Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan.

8. Produk populer mendunia, terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi.

Penting : Kadaluarsa nya 6 bulan setelah tutup botol dibuka.

Netto 5 ml / botol

Harga Hajar Jahanam obat herbal tahan lama : Rp. 50,000/botol nya (Ada Diskon untuk pembelian minimal 3 Botol).

Bisa COD untuk area Jakarta.

Agan mau beli Hajar Jahanam obat herbal tahan lama ini, silahkan hubungi ke nomer-nomer kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hajar Jahanam Obat Herbal Tahan Lama
4/ 5
Oleh