20/11/16

Obat Herbal Penyakit Rematik Gamat Bio Gold

                                        Obat herbal penyakit rematik gamat bio gold murah di hafzah herbal

Obat herbal penyakit rematik gamat bio gold atau biasa disebut juga sea cucumber jelly yang ampuh dan manjur ini kami jual dengan harga murah hanya 125rb saja per botol nya di Hafzah Herbal, jelly gamat nya dijamin asli (original) bukan jelly gamat gold palsu dan anda beli jelly gamat bio gold ini bisa COD untuk area Jakarta serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 botol.

Obat herbal penyakit rematik gamat bio gold (sea cucumber jelly) yang alami dan mujarab ini banyak sekali mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat bio gold manfaat nya sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit rematik yang bisa diobati oleh jelly gamat ini.

Kandungan dan khasiat obat herbal penyakit rematik gamat bio gold ini, adalah sebagai berikut :

1. Kolagen; mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

2. Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s); meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, anti virus dan anti radioaktif.

3. Glucosamine dan Chondroitin; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.

4. Saponin; antioksidan, anti mikroba, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

5. Gamapeptide; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, emelihara sirkulasi darah.

6. Omega 3, Omega 6 dan Omega 9; meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.

7. Protein (Asam Amino); terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.

8. Protein (Lektin); Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri; mikroorganisme yang menginfeksi darah.

9. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin); melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

Kelebihan dari obat herbal penyakit rematik gamat bio gold, antara lain :

1. Menggunakan Gamat Emas Pilihan

2. Lebih banyak mengandung Kolagen dan Protein Lengkap

3. Tidak Bau Amis

4. Lebih stabil pada suhu dingin (tidak beku) dan suhu panas (tidak encer)

5. Mengandung enzim buah-buahan

6. Kandungan gamat lebih banyak

7. Tekstur lebih kental

Cara pemakaian Obat Herbal Penyakit Rematik Gamat Bio Gold :

1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan jelly gamat bio gold 3x sehari.

2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan jelly gamat 3x sehari.

3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan gamat gold 3x sehari.

Ijin Dinkes : P-IRT NO: 109321601291-12291

Net : 350ML

Harga Obat herbal penyakit rematik gamat bio gold : Rp. 125,000/btl (Ada diskon untuk pembelian minimal 3 botol)

Bisa COD untuk area Jakarta

Anda mau beli obat herbal penyakit rematik gamat bio gold, silahkan hubungi ke no HP kami (sms/tlp).

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat Herbal Penyakit Rematik Gamat Bio Gold
4/ 5
Oleh