01/11/16

Ekstrak Kulit Manggis Kapsul

Ekstrak Kulit Manggis Kapsul murah di Hafzah Herbal


Ekstrak Kulit Manggis Kapsul dari super quality kami jual dengan harga yang murah hanya 60rb saja per botol nya di Hafzah Herbal, kulit manggis nya dijamin asli (original) bukan kulit manggis palsu dan anda beli kapsul kulit manggis ini bisa COD untuk area Jakarta serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 botol.

Ekstrak Kulit Manggis Kapsul dari Super Quality mengandung senyawa xanthone yang bersifat antioksidan, antibiotik, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin dan antiinfalmasi. Dengan komposisi herbal 100% tanpa campuran, murni dari ekstrak kulit manggis dengan manfaat dan khasiat yang alami.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Kapsul :

1. Mengandung xanthone, bersifat anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan), anti bakteri, anti fungi & juga dapat meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh)

2. Anti Inflamasi, yaitu anti pembengkakan, sekaligus efek anti radikal bebas.

3. Sebagai obat herbal untuk sakit jantung. Salah satu efek dari sifat anti inflamasi (anti pembengkakan) yang dimiliki oleh kulit manggis, secara tradisional membantu mengobati penyakit jantung (bengkak jantung) dan mencegah peningkatan penyakit jantung.

4. Sebagai 0bat herbal sakit kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat anti proliferasi, bermanfaat untuk menghambat pertumbuan sel kanker. Bersifat apoptosis, berfungsi menghancurkan sel kanker secara alami.

5. Mengandung Antosianin, yang bersifat sebagai pencegah dan solusi berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem syaraf di dalam tubuh manusia (stroke), & juga berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem sirkulasi darah (jantung)

6. Mengandung senyawa Tanin, yang dapat bersifat antioksidan, sehingga membantu untuk mencegah pertumbuhan tumor/kanker, anti diare, anti hemostatik dan juga dapat membantu mengobati ambeien/wasir. Dan Anti Mikroba.

Aturan minum Ekstrak Kulit Manggis Kapsul :

1. sakit ringan 2 x 2 kapsul /sehari

2. sakit kronis 3 x 2 kapsul /sehari

Komposisi : ekstrak kulit manggis 100%.

Isi 100 Kapsul

Serifikat Halal dari MUI untuk cangkang nya.

POMTR082377381

Harga Ekstrak Kulit Manggis Kapsul : Rp. 60,000/Btl (Ada Diskon untuk pembelian minimal 3 Botol)

Bisa COD untuk area Jakarta.

Anda mau beli Ekstrak Kulit Manggis Kapsul, silahkan hubungi no kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ekstrak Kulit Manggis Kapsul
4/ 5
Oleh